• Breaking News

    AGEN BANDAR KARTU ONLINE TERBESAR SEASIA, WWW.DEWAKIUKIU.NET

    Jarang Pamer Kemesraan, Momen Loveable Boy William dan Kekasihnya Sukses Bikin Baper

    BandarQ-Sempat beredar kabar tentang kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting, membuat netizen Indonesia cukup terkejut. Tapi tenang, kedekatan mereka ini ternyata sebatas urusan pekerjaan, karena terlibat dalam suatu proyek film layar lebar.

    Boy William, presenter sekaligus aktor yang punya paras tampan ini, ternyata mempunyai kekasih yang sudah mendampinginya selama lebih dari 2 tahun. Wanita yang tidak berasal dari kalangan selebriti yang berhasil memikat hati Boy adalah Karen Vendela.

    Meski jalinan kasih keduanya jarang terekspos oleh media, keduanya kerap membagikan momen romantisnya di akun Instagram masing-masing. Hati-hati baper sendiri ya setelah lihat kemesraan mereka ini. Hehehe.

    1. Nggak hanya pamer foto yang perfect, mereka juga pernah nge-share foto mereka yang fail

    2. Pasangan ini sudah melewati momen tahun baru bersama di Singapore
    Setelah menjalin hubungan selama setahun, Boy dan Karen pernah ini memilih merayakan pergantian malam tahun baru bersama-sama di Singapore.

    3. Momen yang kalah romantis, menghabiskan musim salju bersama!
    Ya ampun, mau juga dong punya pacar se-so sweet Boy. Jika ada kesempatan dan nggak sibuk di dunia hiburan, selalu menyempatkan untuk bertemu dan liburan bersama.

    4. Meskipun sibuk, mereka selalu menyempatkan menghabiskan akhir pekan bareng sang kekasih
    Selain  romantis, Boy juga termasuk pria pengertian. Di sela-sela kesibukannya, ia meluangkan waktu buat quality time bareng kekasihnya. Nampak Boy dan Karen menikmati pemandangan dan indahnya sunset dari atas kapal pesiar.

    5. Efek bacl and white memang selalu sukses bikin momen terasa lebih spesial
    Kemesraan Boy dan Karen saat merayakan ulang tahun boy di sebuah restoran, terlihat sederhana tapi tetap loveable. Sambil mengenakan baju couple dengan warna senada, keduanya mengumbar senyum kebahagiaan.

    6. Mengabadikan keserasian mereka dalam foto sudah jadi rutinitas yang tak terlewat
    Saat memasukin tahun kedua, pasangan ini melakukan foto couple di studio. Karen terlihat mengesankan saat pakai baju putihnya sambil besandar manja di bahu sang pria.

    7. Bisa jadi relatioship goals nggak nih?
    Dari deretan foto di atas, momen paling sweet mana nih yang paling bikin kamu baper? Biarpun Boy William kerap digosipkan dekat dengan beberapa artis, ia adalah tipe pasangan yang setia, lho! Langgeng terus ya Boy dan Karen!

    1 comment: