• Breaking News

    AGEN BANDAR KARTU ONLINE TERBESAR SEASIA, WWW.DEWAKIUKIU.NET

    Gokil Abis, Inilah Pulau Berpenghuni Terkecil di Dunia Menurut Guinness Book of World Record!

    Dewakiukiu-Bagi sebagian orang, memiliki rumah yang jauh dari hingar bingar perkotaan merupakan sebuah impian yang sangat mereka idamkan. Alasannya tentu saja tidak lain adalah agar privasi bisa lebih terjaga serta mencari kedamaian lewat suasana yang jauh dari mana-mana. Karena itulah kemudian beberapa orang benar-benar merealisasikan impian yang cukup berat untuk dilaksanakan tersebut. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pemilik rumah di sebuah pulau kecil yang jauh dari mana saja di Amerika ini. Penasaran ingin tahu ceritanya?
    BandarQ-Rumah itu berlokasi di area sungai St. Lawrence, di satu dari 1.800-an pulau yang ada di gugusan pulau tersebut. Sungai tersebut memang bisa dibilang cukup besar karena mampu memisahkan New York dan Ontario, namun ukuran pulau yang ditempati rumah itu sangatlah kecil. Dengan daratan yang hanya seluas lapangan tenis, keluarga Sizeland menempati rumahnya disana. Praktis rumah itu secara tidak langsung menjadi satu-satunya bangunan di pulau tersebut dengan area halaman yang banyak ditumbuhi pohon dan tidak memiliki tetangga sama sekali.
    Bandar66-Sebenarnya, rumah tersebut bukanlah buatan dari keluarga Sizeland sendiri. Mereka membelinya pada tahun 1950 dan sering menyebut rumah mereka dengan sebutan Just Room Enough Island. Saking kecilnya pulau tempat bercokolnya fondasi rumah ini, orang-orang banyak mempertanyakan tentang bagaimana mereka beraktivitas di halaman rumah mereka yang tentu saja sangat terbatas. Termasuk bagaimana mereka dapat menerima tamu dari luar yang tentunya membutuhkan usaha yang tidak sedikit.
    Domino99-Rumah ini telah mendapat restu penuh dari Guiness Book World of Record dengan titelnya sebagai “pulau berpenghuni terkecil di dunia”. Sebagai satu-satunya kepala keluarga yang tinggal di pulau tersebut, tentu mereka juga harus memikirkan faktor keamanan tinggal disana, termasuk diantaranya adalah mengantisipasi jika air sungai meluap karena dengan jarak yang sangat dekat dengan air, luapan air bisa langsung masuk ke dalam rumah.

    Memang hidup jauh dari hingar bingar dan keriuhan kota akan terasa sangat menyenangkan. Akan tetapi tentunya tetap memiliki kekurangan tersendiri. Seperti faktor keamanan atau bahkan kesulitan saat harus bepergian. Seperti halnya semua aspek lain dalam hidup, memiliki rumah di antah berantah punya sisi positif dan negatifnya tersendiri. Terlepas dari itu semua, tampaknya menyenangkan bukan memiliki rumah di pulau kecil seperti itu? Mau mencari pulaumu sendiri?

    1 comment:

    1. Hallo semuanya perkenalkan nama saya Cindy Tan. Saya ingin coba mengajak kakak dan abang2 untuk bermain di website kami. Ada promo loh Minimal deposit hanya 25rb rupiah dan untuk Minimal pasang hanya 10rb rupiah kak. Ayo kunjungi situs kami di pepsi77.com

      Saya dari situs pepsi77.com Bandar Online Terpercaya Dengan permainan Bola, Live Casino, Slot Games, Sabung Ayam dan Lain Lain. Berikut ini beberapa keuntungan bermain bersama kami :
      - Transaksi 24 Jam Online
      - Menerima Seluruh Jenis Bank Lokal
      - Pelayanan Super Cepat Dan Ramah
      - Bonus Deposit 10% Setiap Hari
      - Bonus Cashback 5%
      - Bonus Rollingan Mencapai 0,7%
      - Bonus Hoki Win 8X
      - Bonus Referral 3% Seumur Hidup

      ReplyDelete